Senin, 11 Maret 2013

Mengubah Tampilan Windows 7/XP Menjadi Windows 8

Postingan pertama di tahun 2013.. ^-^..

Beberapa waktu lalu saya sudah pernah share tentang Mengubah Tampilan Windows Menjadi OSX Mountain Lion, dan kali ini saya kembali sharing Aplikasi untuk mempercantik tampilan Windows sobat,
Dan yang saya share kali ini adalah Membuat tampilan Windows 7/XP sobat menjadi seperti Windows 8. Buat sobat yang malas upgrade ke Windows 8 tapi ngebet pengen punya tampilan Windows 8 di komputernya,  coba saja yang satu ini.


Tampilan 8 di Windows 7. sumber : http://www.skinpacks.com
Tampilan 8 di Windows XP. sumber : http://www.skinpacks.com

Link Download Untuk Installer :
7 x86 : Download
7 x64 : Download
XP : Download
Cara instalnya cukup membuka installernya, Klik Next, next, dan Next, lalu Restart komputer setelah prosesnya selesai.
Usahakan sebelum menginstal, sobat buat dulu System Restore Point supaya setelah sobat meng-uninstallnya dari Add/Remove Programs atau Uninstall Programs di Windows 7, file system yang asli digunakan kembali oleh system, Atau gunakan software pembersih seperti CCleaner setelah SkinPack di-Uninstall.
*Untuk Pengguna Windows 7 (dan mungkin juga untuk Windows XP), aplikasi WinMetro (aplikasi Start Screen) yang dibundle di dalam instalasi, pada waktu tertentu tidak terbuka saat Startup Windows, artinya sibat harus membuka secara manual dengan Mengklik tombol Logo Windows (karena Start menu-nya hilang) lalu klik All Programs > 8 Skin Pack > WinMetro.
Sekian dari saya mengenai Mengubah Tampilan Windows 7/XP Menjadi Windows 8, Selamat mencoba.. :D...

Sumber Artikel Dari: http://zhmiepallace.blogspot.com/2013/01/mengubah-windows-menjadi-windows-8.html#ixzz2NDD9GUwY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar